Laman

Senin, 19 Mei 2014

Wisata Pulau Tidung Terbaik Di Jakarta

Mencari tempat lokasi wisata di sekitar Jakarta ada baiknya kamu coba mengunjungi Pulau Tidung di kepulauan seribu. Penginapan yang tersediapun cukup baik dengan harga murah sbertife Homestay, yaitu rumah - rumah penduduk yang sengaja untuk di sewakan.  Mendekati tempat wisata di pulau tidung terdapat sebuah lapangan parkir yang luas dapat menampung hingga ribuan sepeda.

Wisata Pulau Tidung
Pulau Tidung menjadi lokasi wisata terbaik di Jakarta mengalahkan Pulau Pari. Pulau Tidung dan Pulau Pari telah menjadi lokasi wisata pantai terpopuler di kepulauan seribu. Hamparan pasir putih dan hempasaan gelombang menjadi cita rasa wisata Pantai di kedua pulau ini. Sebagai Ibukota Indonesia Jakarta ternyata memiliki beberapa Pantai yang bersih dengan pesona dan keunikanya tersendiri. Ciri khas pantai – pantai di Lokasi Jakarta berlaut teduh dengan sedikit gelombang. Pantai Marina Ancol, Pantai barat dan Pantai timur Pulau Tidung dan pantai Pasir Perawan Pulau Pari adalah salah satu lokasi pantai yang terpaporit di kawasan Jakarta. Wisata pulau tidung mulai di kenal sejak tahun 2009 yang di populerkan oleh wisatawan lokal.

Berwisata bersama keluarga dekat Jakarta ya, Pulau Tidung. Menggunakan kapal ferry untuk dapat tiba di lokasi wisata pulau Tidung. Adapun Pulau Pari jaraknya memang lebih dekat dari Jakarta bila di bandingkan dengan Pulau Tidung.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar