Laman

Selasa, 01 Oktober 2013

Sekilas Pulau Pari

Wisata Pulau Pari terkenal dengan keindahan dan pesona pasir perawannya membuat semua yang berkunjung ingin lagi dan lagi mengunjungi , Pulau Pari masih memiliki objek wisata lainnya yang tak kalah menarik, yaitu " Sun Hill " . Ada ternyata Sun Hill di Pulau Pari yang indah dari objek wisata Pantai Pasir Perawan Hilang . Knoll Sun Wisatawan Travel dapat melakukan kegiatan seperti berburu dan Berburu Sunrise Sunset , selain Ketika malam tiba Wisatawan dapat memanfaatkan Sun Hill sebagai Barbeque untuk Sun Hill terasa lebih eksotis di Malam .
 
Indonesia banyak obyek ada begitu menarik . Thousand Island Anda tahu ? pemandangan pantai berpasir putih pesona. Pulau Pari - Berlibur dengan keluarga, teman atau pacar adalah momen yang sangat membanggakan di depan dengan semua orang. Bagi mereka yang ingin berlibur mencari suasana pantai yang tenang dapat mengunjungi pulau ikan pari . 
Pulau Pari mulai di kenal sejak tahun 2010 telah menjadi salah satu tujuan wisata pulau yang terletak di Kepulauan Seribu . Perjalanan Pulau Pari adalah pemukiman wisata yang terkenal dengan keindahan Pantai Pasir Perawan . sekarang tidak pernah sepih Pengunjung . Kecantikan pada layar Super nyata booming semakin memanjakan setiap pengunjung . Pulau Pari sekarang hati dan diantisipasi di setiap musim liburan tiba .

Tidak ada komentar :

Posting Komentar